Jumat, 09 September 2011

tentangku

Halo semua pendatang info zahran!!, namaku Zahran fadillah abdullah. Aku adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Hobiku berenang dan itu olahraga yang aku suka banget. Aku akan ceritakan tentang keluargaku, Aku punya bapak yang biasa aku panggil BABA, namanya Eddhien abdullah, dia pekerja keras loh!! dia bekerja di Bank mandiri, setiap senin sampai jumat dia kerja terus buat menghidupi kelurga kami. Aku punya mama yang bisa di bilang PALING CANTIK SEDUNIA, namanya Shanty kurnely,dia juga pekerja keras loh!!, setiap hari dia masak makanan yang enak dan menunya gak itu-itu aja. Aku juga punya kakak yang cantik jelita, namanya Zahara sakinah abdullah, dia tuh orangnya baik, dia sekarang kelas 1 , dia sekolahnya di sman 10, dia anak pintar loh khususnya di bidang b.inggris, dia ranking satu terus sejak kelas 1 smp. Aku sangat bangga sama keluargaku.

2 komentar:

  1. dududuuuuuh.... aku jadi terharu membaca nya.... ternyata aku paling cantik ya sedunia.. dunianya zahran.. anakku... oooowwwhhh..

    BalasHapus
  2. ya ampun zahran ... ternyata segitu nya mamah di mata kamu ... terharu tauuuuu U,U

    BalasHapus